header-int

MUNAS KE-1 APTIKIS Sebagai Kebangkitan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta

Jumat, 09 Des 2022, 15:23:48 WIB - 41 View
Share
MUNAS  KE-1 APTIKIS Sebagai Kebangkitan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta

Jakarta-Asosiasi  Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (APTIKIS) gelar Musyawarah Nasional (MUNAS) Pertama di Asrama Haji Pondok Gede dengan mengusung tema “Bangkit dan Setara, Untuk Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.” (08/12/2022) MUNAS APTIKIS diikuti dari 846 Perguruan Tinggi Swasta dari Sekolah Tinggi Keagamaan Islam sampai Universitas Agama Islam Se-Indonesia.

Ketua APTIKIS Dr. Maslimin Halimin, M.A. menyampaikan banyak terima kasih kepada Dirjen Pendidikan Islam Kementerian Agama Prof. Dr. Muhammad Ali Ramadhani, bisa hadir dalam kegiatan MUNAS. Kegiatan MUNAS tersebut akan menjadikan tempat silaturrahmi antar dosen dan seluruh Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta seluruh Indonesia serta bangkitnya APTIKIS di Indonesia. Ujarnya.

Pada kegiatan ini Perwakilan KOPERTAIS XV Dr. Norma Fitria, M.Pd.I. menyampaikan kebahagiannya terhadap kegiatan ini, sebab kegiatan ini sarana bagi PTKIS untuk dapat berkembang dan setara dengan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri. Apalagi saat ini kampus kami Institut Agama Islam Agus Salim Metro Lampung dalam tahap proses menuju Universitas dan akan bertranformasi ke kampus digital. Dari MUNAS akan muncul rekomendasi untuk membangun perguruan tinggi yang lebih baik kedepannya. Tutupnya.

Iai Agus Salim Institut Agama Islam Agus Salim Metro Jl. jenderal Sutiyoso No.7 Metro Pusat. Lampung
© 2024 IAI Agus Salim Follow IAI Agus Salim : Facebook Twitter Linked Youtube