header-int

Rektor IAI Agus Salim Metro Mendukung Penuh Dosen Lanjut Progam Doktor

Selasa, 15 Nov 2022, 14:48:25 WIB - 22 View
Share

 

Metro. Dalam meningkatkan sumber daya manusia di lingkungan Institut Agama Islam Agus Salim Metro. Dosen di tuntut untuk melanjutkan ke jenjang progam Doktor di berbagai perguruan tinggi dalam negeri maupun Luar negeri. Salah satunya untuk ikut serta dalam progam beasiswa  5000 doktor.

Persiapan 5000 Doktor khusus Luar Negeri gelombang II yang akan di buka pendaftaran mulai dari 25 September 2017. Rektor IAI Agus Salim Metro, H.Ach.Chairy.M.Pd mendukung penuh untuk semua dosen di lingkungan IAI Agus Salim agar  dapat ikut serta dalam beasiswa 5000 Doktor demi peningkatan mutu dosen dan SDM  IAI Agus Salim Metro. Rektor IAI Agus Salim Metro H.Ach.Chairy.M.Pd berpesan agar seluruh dosen di lingkungan IAI Agus Salim Metro mempersiapkan kapasitas dan kemampuan semaksimal mungkin agar dapat lulus di periode ke II september  ini.

Sebelumnya. sebanyak 6 Dosen IAI Agus Salim Metro berhasil lulus gelombang pertama dalam penerimaan beasiswa  5000 Doktor dalam negeri maupun luar negeri tahun 2017.Berikut daftar  nama-nama dosen yang lulus 5000 Doktor tahun 2017.

No Nama Tujuan Negara/Kampus
1 Solihin.M.Pd.I Al-Jazair
2 Agung Tri Nugraha.M.Sy UIN Walisongo
3 Khoirrurojiin.M.Pd UIN Raden Intan
4 Ahmad Huzaini.M.Sy UIN Syarif Kasim
5 Ikhsan Nawawi.M.Pd.I UIN Raden Fatah
6 Oriza Agustin.M.S.I

UIN Raden Intan

Iai Agus Salim Institut Agama Islam Agus Salim Metro Jl. jenderal Sutiyoso No.7 Metro Pusat. Lampung
© 2024 IAI Agus Salim Follow IAI Agus Salim : Facebook Twitter Linked Youtube